Sewa Mobil Murah di Ternate

Sewa Mobil Murah Ternate | Rental Mobil Murah di Ternate | 08124752595





Sewa Mobil Murah di Ternate, Menggunakan driver dan lepas kunci. Terima Antar Jemput Bandara. Silahkan hubungi kami 08124752595









Kami hadir secara eksklusif kepada Anda semua untuk melayani carter mobil paket ke Bandara. Paket rental mobil ini tergolong eksklusif dikarenakan memiliki harga terbaik dengan keunggulan komparatif tertentu. Sebelum membahas mengenai tarifnya beberapa akan dijelaskan mengenai keunggulannya.
Mobil yang kami pergunakan adalah standar All New Avanza  berkapasitas 7 orang plus 1 orang driver jika masing-masing hanya membawa 1 koper sebagai perlengkapan perjalanan. Bisa juga hanya muat untuk 4 orang jika masing-masing membawa koper besar, artinya semuanya menyesuaikan. Kami hanya eksklusif membawa Anda tanpa menarik penumpang di jalan atau orang lain yang sama sama hendak pergi ke Bandara. Kami hadir untuk melakukan penjemputan door to door sesuai pesanan konsumen. Tarif yang kami cantumkan adalah tarif All in termasuk BBM, parkir, driver dan logistik driver tanpa perlu memberikan tips tambahan. 


Paket Antar Bandara Hanya 100.000


Rental Mobil Plus Driver di Ternate




Berapa tarif rental mobil plus driver?
Saran dari kami adalah jangan pernah membuat liburan anda tidak menyenangkan karena mengemudi di Ternate. Driver kami siap membantu anda semua berwisata dengan nyaman di Ternate dan sekitarnya. Pertanyaanya adalah berapa tarif rental mobil di Ternate plus driver?
Kami ilustrasikan dengan pemakaian unit mobil all new Avanza untuk tarif mobilnya Rp. 350.000, dan tarif driver sebesar Rp. 150.000 sehingga total yang harus dibayarkan sejumlah Rp. 500.000 belum termasuk BBM, parkir, dan makan driver. 
Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan melakukan pemesanan di layanan Telpon dan Whatsapp berikut ini: 08124752595


Rental Mobil Lepas Kunci di Ternate



Syarat rental mobil lepas kunci di Ternate? Hanya 3 langkah
  1. Persiapkan identitas diri yaitu KTP dan Kartu Keluarga (KK). Pastikan anda memiliki SIM A sebagai syarat mengemudikan kendaraan beroda 4. Dokumen tersebut bisa dikirimkan Via Whatsapp ke no admin kami di 08124752595. Pada saat serah terima kendaraan salah satu dokumen resmi tersebut di titipkan ke team yang melakukan serah terima kendaraan.
  2. Pastikan sahabat Aini rent car sudah melakukan booking dengan melakukan transfer ke rekening kami untuk memastikan bahwa mobilnya kami prioritaskan untuk Anda di waktu yang sudah ditentukan. Pada saat serah terima kendaraan pelunasan payment harus dilakukan sebagai bentuk transaksional sewa menyewa yang dilakukan.
  3. Pastikan bersama sama untuk mengecek kendaraan yang disewa sesuai dengan surat serah terima kendaraan. Have a nice Trip.
Office : Jalan Toboleu Blok B no 45 Kota Ternate Utara Maluku Utara
Informasi pemesanan silahkan hubungi kami di layanan Telpon dan Whatsapp berikut : 08124752595

  HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP DIBAWAH INI











SMS/WA: 08124752595





Google Map Please klik:

https://maps.google.com/?q=0.806795,127.383965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Mobil Murah di Ternate

Sewa Mobil Murah Ternate | Rental Mobil Murah di Ternate | 08124752595 Sewa Mobil Murah di Ternate , Menggunakan driver dan lepa...